6 Ton Beras dari Mabes Polri, Distribusikan Polres Pesisir Selatan

6 Ton Beras dari Mabes Polri, Distribusikan Polres Pesisir Selatan

Senin, 08 Juni 2020, 17:13
Pendistribusian enam ton beras bantuan Mabes Polri. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Polres Pesisir Selatan kembali mendistribusikan bantuan beras dari Mabes Polri, melalui Polda Sumbar. Hari ini 6 ton beras distribusikan ke 15 Kecamatan melalui Polsek dan anggota Babinkamtibmas.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval, melalui Kasat Binmas, AKP Gusfriandi pada wartawan, Senin (8/6), mengatakan beras dibagikan Polres Pesisir Selatan berasal dari Mabes Polri, guna membantu warga terdampak Covid-19.

"Kurang lebih ada 80 karung beras distribusikan ke 15 Kecamatan, melalui jajaran Polsek dan Babinkamtibmas," tegas Kasat Binmas Polres Pessel.

Bantuan beras tersebut akan diantar langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan, akibat dampak dari Covid -19. Semuanya langsung diantar door to door. Sedikitnya, bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita, ujar Gusfriandi.

Kepada masyarakat yang belum menerima bantuan, dengan adanya bantuan beras dari Kapolri bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, di tengah Pandemi Covid-19.

"Kita mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, maklumat Kapolri. Agar cepat dalam memutus mata rantai Covid -19 di wilayahnya," kata Gusfriandi.

Pada tahap pertama ini sebanyak 4 ton beras dibagikan ke seluruh kecamatan, dimana pendistribusian dilaksanakan anggota Babinkamtibmas di polsek-polsek. (baron)

TerPopuler