16 Keluarga Kurang Mampu di Lubuk Landur Terima Bantuan Sembako dari Sifrowati Yulianto -->

16 Keluarga Kurang Mampu di Lubuk Landur Terima Bantuan Sembako dari Sifrowati Yulianto

Selasa, 02 Juni 2020, 10:34
Ketua TP. PKK Pasaman Barat, Sifrowati Yulianto menyerahkan bantuan paket sembako di Jorong Lubuk Landur, Kecamatan Pasaman. (foto robbisam)

Pasaman Barat, Rakyatterkini - Sebanyak 16 KK masyarakat kurang mampu di Jorong Lubuk Landur Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman menerima bantuan sembako dari Ketua TP. PKK Pasaman Barat (Pasbar), Sifrowati Yulianto, Senin (1/6).

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telur dan sejumlah uang tunai.

Sifrowati mengatakan bahwa sembako tersebut merupakan sembako dari pribadi Bupati Pasbar, Yulianto yang diserahkan melalui istri didampingi relawan Covid-19 Pasbar. 

Sebelumnya, daftar penerima sembako telah di data oleh kepala jorong setempat dan di prioritaskan kepada warga yang belum menerima bantuan dari program lainnya.

"Bantuan ini Kita serahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan," kata Sifrowati.

Menurutnya, masyarakat kurang mampu harus menjadi prioritas dan jangan sampai terabaikan dalam hal pemberian bantuan. Masyarakat kurang mampu juga harus menjadi perhatian bagi camat dan wali nagari di wilayahnya masing-masing.

Sifrowati berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

Sementara, salah satu masyarakat penerima, Sutarmin, (65 ) menyampaikan ucapan teima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Kami sangat senang bisa di kunjungi Ibu Sifrowati dan peduli kepada masyarakat miskin. Semoga diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah," tuturnya. (Robi)

TerPopuler