Tim Roprov Div Propam Mabes Polri Kunjungi Polres Klaten -->

Tim Roprov Div Propam Mabes Polri Kunjungi Polres Klaten

Sabtu, 30 Mei 2020, 06:20
Tim Mabes Polri di Pos Pantau Alun-alun. (foto ist)

Klaten, Rakyatterkini - Rombongan Tim Roprov Div Propam Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Gatot Sujono melakukan kunjungan ke Polres Klaten, Jumat (29/5).

Rombongan tim Mabes Polri diterima langsung Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo didampingi pejabat utama Polres Klaten.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka pengamanan dan pengawasan personel Ops Ketupat 2020.

Selanjutnya Tim Roprov Div Propam Polri menuju Posko Ops Ketupat Candi 2020 di ruang RS Soekamto untuk melakukan pengecekan sekaligus memberikan pengarahan kepada perangkat posko.

Kegiatan tim Roprov Div Propam Mabes Polri kemudian berlanjut dengan mengunjungi Pos Pantau Alun-alun Klaten.

Di tempat ini tim melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kesiap-siagaan personel pos.

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kasi Propam Polres Klaten Ipda Anthonius Mata mengatakan, kunjungan tim Mabes Polri ini sebagai kegiatan rutin pengawasan dan pengendalian operasi di jajaran kepolisian.

Apalagi saat ini operasi yang digelar berkaitan dengan penanggulangan Covid-19 sehingga operasi harus dipastikan berjalan maksimal dan tidak ada hal kontraproduktif yang terjadi di lapangan.

"Tim tadi juga berpesan agar operasi kemanusiaan ini harus dilaksanakan dengan semangat serta didasari rasa ikhlas untuk membantu masyarakat. Tak lupa protokol kesehatan bagi petugas itu sendiri tetap harus diperhatikan," pungkasnya. (humas/cahyo)

TerPopuler