PT EOD Technology Indonesia Salurkan Bantuan di Batangkapas

PT EOD Technology Indonesia Salurkan Bantuan di Batangkapas

Rabu, 13 Mei 2020, 15:54
Berbagi dengan masyarakat. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - PT EOD Technology Indonesia berkalobaorasi dengan Pemuda Surau Al Hidayah Subarang Patai, Kenagarian IV Koto Hilia, Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Mereka membagikan sembako serta uang tunai untuk pembelian baju lebaran kepada anak yatim di Kecamatan Batangkapas.

Penyaluran bantuan ini, juga dibantu oleh Ikatan Pemuda Pasar Kuok Batangkapas dengan cara mendatangi rumah warga door to door.

Yang dibantu, bukan saja anak yatim, melainkan sejumlah keluarga yang kurang mampu sehingga dapat meringankan beban keluarga.

"Kita ingin menghadirkan senyum dan tawa kepada dunsanak yang mana saat ini butuh uluran tangan para dermawan, terlebih saat Pandemi Covid-19 semua orang ikut terkena dampak, "ungkap Rolef, seorang Pemuda Surau Al Hidayah, Subarang Patai, BatangKapas, Rabu, (13/5/2020).

Rolef menyebutkan paket sembako yang dibagikan adalah gula, minyak Bimoli, teh, kopi, susu, roti, mie, beras dan sirup.

Salain itu, juga ada uang tunai masing-masing penerima Rp200.000 yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk beli baju lebaran bagi anak-anak yatim di Batangkapas.

Bantuan ini adalah Kalaborasi antara PT EOD Techonlogy Indonesia bersama kami Pemuda Surau, dan kami berharap bantuan yang disalurkan dapat memberi manfaat bagi keluarga yang menerimanya.

Disampaikan, PT EOD Techonlogy Indonesia merupakan suplier persenjataan TNI dan Polri yang berada di Tanggerang Selatan Banten.

Sementara, para keluarga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih banyak kepada berbagai pihak yang telah ikut memberikan sumbangsih serta perhatian dan kepedulian kepada masyarakat disaat wabah Covid-19 sedang melanda. (baron)

TerPopuler