Pasaman Barat Hari Ini Zero Kasus Positif Covid-19

Pasaman Barat Hari Ini Zero Kasus Positif Covid-19

Minggu, 10 Mei 2020, 21:10
Bupati Pasbar, Yulianto berikan keterangan pers. (foto robbisam)

Pasaman Barat, Rakyatterkini - Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (10/5) dinyatakan zero kasus positif covid-19. 

Hal itu seiring dengan telah keluarnya hasil diagnosa negatif pasien "R" asal Jorong Paraman Nagari Sinuruik Kecamatan Talamau oleh pihak laboratorium Universitas Andalas.

Pasien R merupakan satu-satunya warga Pasaman Barat yang terpapar virus Covid-19 dan dinyatakan positif beberapa waktu lalu. Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Universitas Andalas, R akhirnya didiagnosa negatif Covid-19.

"Alhamdulillah, hari ini salah seorang warga kita atas nama R asal Jorong Paraman Nagari Sinurut Kecamatan Talamau, pasien Positif Covid-19 yg dirawat di Ruanah Sakik Universitas Andalas hari ini sudah di diagnosa negatif Covid-19," ungkap Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto di Simpang Empat.

Dengan demikian, disampaikannya, status satu orang Positif dari Kabupaten Pasaman Barat telah dicabut dan berada di status Zero (O) kasus positif.

"Semoga Kabupaten Pasaman Barat tetap terjaga dari Pandemi Covid-19 dan tidak ada lagi kasus Positif," harap Yulianto.

Yulianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak terkait dari semua unsur dan juga segenap masyarakat Pasaman Barat tas kondisi tersebut.

"tetap ikuti aturan pemerintah dalam pelaksanaan PSBB demi keselamatan kita bersama. Rajin cuci tangan, selalu memakai masker, jaga jarak dan jangan mudik. Semoga kita semua dapat terlepas dari pandemi Covid-19 ini," pungkasnya. (Robi)

TerPopuler