Korcab II DJA I Berbagi dengan Warakawuri dan PHL Lantamal II

Korcab II DJA I Berbagi dengan Warakawuri dan PHL Lantamal II

Selasa, 12 Mei 2020, 12:01
Pengurus Korcab 2 DJA I berbagi dengan warakawuri dan PHL Lantamal II. (foto dispen)

Padang, Rakyatterkini - Kordinator Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armada 1 (Korcab 2 DJA I) berbagi dengan warakawuri dan PHL (Pegawai Harian Lepas) Mako Lantamal (Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL) II.

Dengan mengusung tema Peduli Covid-19, Selasa (12/5/2020), Ketua Korcab 2 DJA I, Ny Firza Dafit Santoso, diwakili Wakil Ketua Korcab 2 DJA I, Ny Christina Freddy JH Pardosi menyerahkan paket sembako dan tali asih kepada 2 orang warakawuri dan 9 orang PHL Lantamal II.

Penyerahan paket dilaksanakan di depan loby Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Kegiatan dihadiri oleh pengurus Jalasenastri Korcab 2 DJA I dan Pabinhar (Perwira Pembina Harian) Kapten Laut (P) Juswan Simamora Purba.

Kegiatan penyerahan paket sembako merupakan wujud kepedulian dari Korcab 2 DJA I kepada para warakawuri dan PHL di Lantamal akibat dampak dari wabah Covid (Covesius Virus Desease) 19, yang telah mewabah di semua wilayah di muka bumi ini.

Diharapkan dengan adanya bantuan berupa paket sembako ini, para warakawuri dan PHL di Mako Lantamal II dapat teringankan bebanya terutama saat ini dalam suasana bulan Ramadhan. (rel)

TerPopuler