Komunitas Offroad Pasbar Bantu Masyarakat Pedalaman Terdampak Covid -->

Komunitas Offroad Pasbar Bantu Masyarakat Pedalaman Terdampak Covid

Sabtu, 30 Mei 2020, 19:40
Komunitas Offroad Pasbar. (foto robbisam)

Pasaman Barat, Rakyatterkini - Sejumlah komunitas offroad Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di daerah pedalaman Pasbar yakni di Jorong Pigogah Nagari Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas, Sabtu (30/5).

Komunitas offroad yang tergabung di dalam kegiatan diantaranya Jip 4X4 Community,JAC (Jip Adventure Pasbar), JACKI (Jip Adventure  Club Kinali), Ves community Pasbar.

Rombongan dilepas langsung menuju lokasi dari rumah dinas bupati Pasbar dan dilepas secara resmi oleh bupati Pasbat, Yulianto didampingi Ketua TP PKK Pasbar, Sifrowati Yulianto.

Yulianto mengatakan dirinya sangat mendukung terselenggaranya kegiatan sosial tetsebut, terlebih yang menjadi sasaran adalah masyarakat yang berada di pedalaman dengan akses jalan yang cukup ekstrim untuk dilalui.

"Ini motivasi bagi kita semua. Jadi Kita bukan hanya sebagai pecinta offroad yang mengurusi masalah mobil saja, akan tetapi juga bisa menyelenggarakan kegiatan sosial untuk membantu sesama," ungkap Yulianto.

Yulianto mengimbau agar para peserta yang tergabung untuk tetap menjaga keqaspadaan dan menjalankan kegiatan sesuai protokol antidipasi covid-19.

Sementar itu, salah satu peserta, Robert menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan Bupati Pasbar terhadap penyelenggaraan keguliatan tersebut. 

"Terima kasih kepasa Bapak Bupati Pasbar yang telah mendukung kegiatan sosial yang digagas oleh pecinta offroad Pasbar ini," sebutnya. (Robi)

TerPopuler