Ketahuan Selingkuh, Pria Bersembunyi di Loteng Saat Diamankan

Ketahuan Selingkuh, Pria Bersembunyi di Loteng Saat Diamankan

Sabtu, 09 Mei 2020, 05:45
Dibawa ke Mako Satpol PP. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Seorang pria berinisial YP (25), nekad bersembunyi di atas loteng rumah saat digrebek warga di dalam sebuah kontrakan di Sungai Bangek, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat pada Jumat (8/5) dini hari.

Ia diketahui berada di kediaman sang kekasih berinisial FN (23) pada saat diamankan oleh warga. Ketua RT setempat Arman menyebut bahwa FN diketahui sering menerima tamu laki-laki hingga larut malam dan membuat masyarakat setempat menjadi risih.

"Padahal status perempuan ini adalah janda beranak satu. Tamu laki-lakinya juga bergonta-ganti," kata Arman, Jumat (8/5).

Arman menjelaskan bahwa dirinya telah sempat menegur perempuan tersebut untuk tidak menerima tamu lawan jenis hingga larut malam, namun saran dirinya tak pernah didengar oleh perempuan tersebut.

"Hingga akhirnya kami amankan mereka, saat digrebek, perempuan ini berada di kamar dan teman prianya berusaha sembunyi dan kami temukan di atas loteng rumah itu," katanya.

Saat diamankan, keduanya sempat dicecar beberapa pertanyaan oleh warga setempat, keduanya mengaku sudah berstatus janda dan duda. Namun demi menghindari keributan dan amukan massa, keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Koto Tangah.

"Keduanya sempat dibawa oleh warga kesini, namun karena tidak ada unsur pidana maka kami serahkan ke Satpol PP Kota Padang," kata Kapolsek Koto Tangah, AKP Zamri Elfino.

Terpisah, Kasatpol PP Kota Padang Alfiadi mengatakan pihaknya sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh sepasang muda-mudi tersebut, terlebih mereka tidak berstatus suami istri.

"Saat ini di Padang sedang ada PSBB jilid dua, masyarakat harusnya membantu petugas dengan tidak berkeliaran ke luar rumah jika tak terlalu penting, apalagi sampai ada kejadian seperti ini," katanya.

Saat ini kedua orang itu telah dipulangkan ke kediamannya dengan jaminan pihak keluarga dan membuat surat pernyataan di atas materai enam ribu. (mdl)

TerPopuler