DPC PDIP Serahkan APD ke Pemkab Solok Selatan

DPC PDIP Serahkan APD ke Pemkab Solok Selatan

Rabu, 13 Mei 2020, 17:11
DPC PDIP Solok Selatan serahkan APD ke Pemkab. (foto ist)

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Solok Selatan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Ke Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Rabu (13/5/2020).

Bantuan APD ini diserahkan langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Solok Selatan, Rapialdi, didampingi oleh Sekretaris, Bendahara, dan pengurus partai lainnya, diterima PLT Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman dan didampingi oleh Asisten 1, Fidel Efendi.

Rapialdi, berharap agar APD ini dapat dipergunakan oleh Pemerintah Daerah Solok Selatan, terutama tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan Virus Covid-19 yang sedang melanda dunia hari ini, apalagi saat ini Solok Selatan telah dinyatakan sebanyak 5 orang positif Covid-19 .

Kami dari DPC PDI Perjuangan Solok Selatan akan selalu berusaha dengan semaksimal mungkin dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini.

Kasmul Hendri, Selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan juga menambahkan meski partainya belum memiliki kursi di DPRD Solok Selatan, namun akan selalu berbuat untuk Solok Selatan. (Peb)

TerPopuler