Dinsos Agam Serahkan Bantuan pada Warga Terdampak Angin Kencang -->

Dinsos Agam Serahkan Bantuan pada Warga Terdampak Angin Kencang

Jumat, 29 Mei 2020, 17:00
Serahkan bantuan. (foto ist)

Manggopoh, Rakyatterkini.com — Dinas Sosial Kabupaten Agam serahkan bantuan untuk korban terdampak angin kencang di wilayah Kabupaten Agam, Kamis (28/5/2020).

Seperti halnya di Dusun IV Padang Kiau, Jorong Sago, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, yang menyebabkan 1 rumah milik Bataruddin, (80) mengalami kerusakan cukup serius dampak terjangan angin kencang yang menyebabkan pohon tumbang.

Bantuan itu diserahkan Kadinas Sosial Agam diwakili Kabid Linjamsos Dinsos Agam, Arfi Yunanda didampingi Kasi Logistif Feri Dunda.

Seperti dijelaskan Arfi Yunanda dan Feri Dunda, Dinsos Agam sesuai protap yang diinstruksikan bupati Agam, akan secara otomatis langsung bergerak ke lapangan untuk menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana.

Dikatakan, bantuan yang diserahkan untuk keluarga Bataruddin yang rumahnya rusak akibat terjangan angin kencang itu, berupa terpal, beras 10 kg, makanan anak, paket lauk pauk, makanan siap saji.

"Kami berharap, bantuan itu bisa sedikit meringankan beban yang dihadapi masyarakat yang terdampak bencana, “sebut Arfi Yunanda. (vn)

TerPopuler