BNI Peduli Serahkan 150 Paket Sembako ke Pemkab Agam

BNI Peduli Serahkan 150 Paket Sembako ke Pemkab Agam

Sabtu, 09 Mei 2020, 05:57
KCP BNI Lubuk Basung menyerahkan bantuan. (foto ist)

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com — Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lubuk Basung, kembali menunjukkan rasa pedulinya terhadap percepatan penanganan penyebaran covid-19.

Pada Jumat (8/5/2020) menyerahkan 150 paket bantuan sembako untuk warga terdampak penyebaran covid 19 di Lubuk Basung. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh kepala KCP BNI Lubuk Basung, Andi Agustian kepada ketua harian GTP2 Covid-19 Agam Martias Wanto Dt.Maruhun.

Andi Agustian mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan salah satu bentuk kepedulian BNI melalui program BNI Peduli kepada warga terdampak Covid-19 di Agam, apalagi saat ini tengah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap II di kabupaten Agam.

Dikatakan Andi Agustian, bantuan paket sembako dari pihaknya itu diserahkan pada GTP2 Covid-19 Agam yang diharapkan bisa dibantu penyalurannya pada masyarakat yang berhak menerimanya.

"Dalam kondisi sulit saat ini, kami harap, bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemic corona  saat ini, “ harapnya.

Sementara itu Martias Wanto Dt.Maruhun, Ketua Harian GTP2 Covid-19 Agam, mengucapkan terimakasihnya atas dukungan dan kepedulian BNI KCP Lubukbasung, yang membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Sesuai dengan amanah yang diberikan, kami akan salurkan bantuan ini pada masyarakat yang berhak menerima, berdasarkan kreteria yang sudah ditetapkan, “ kata Martias Wanto Dt.Maruhun pada pertemuan tersebut diposko GTP2 Covid 19 Agam. (vn)

TerPopuler