Kapolresta Padang Serahkan Bingkisan Lebaran untuk Awak Media

Kapolresta Padang Serahkan Bingkisan Lebaran untuk Awak Media

Jumat, 15 Mei 2020, 16:48
Wakapolresta menyerahkan bingkisan lebaran pada wartawan Padang Ekspers. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Kapolresta Padang, Kombes Yulmar Try Himawan bersama Wakapolresta AKBP Haris Hadis serahkan bingkisan lebaran kepada wartawan yang berposko di Polresta Padang, Jumat (15/5).

Kegiatan sebagai bentuk sinergitas yang telah terjalin antara kepolisian dengan awak media tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Padang yang secara simbolis bingkisan lebaran diterima langsung oleh Romi, wartawan media cetak Harian Posmetro Padang.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polresta Padang sebagai bukti sinergitas dan soliditas Kepolisian dengan media yang menjadi penghubung dan pemberi informasi kemasyarakat terkait tugas-tugas dan kinerja kepolisian.

"Harapan ke depannya semakin kompak dan terus bersinergitas agar kinerja kami dapat sampai kepada masyarakat, "ujar Yulmar.

Selain kepada wartawan, bingkisan lebaran ini juga dibagikan kepada anak yatim, para purnawirawan atau pensiunan polisi, warakauri, dan personel polres setempat yang bersumber dari sumbangan sukarela para personel polisi di jajaran Polresta Padang.

"Jangan dilihat berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin," ujar Yulmar.

Menurutnya, pembagian bingkisan sentuhan hati jelang lebaran itu, sebagai bentuk kepedulian Polresta Padang khususnya kepada internal Polri, para purnawirawan dan warakawuri serta rekan mitra kerja.

"Meski di tengah pandemi Covid-19 berbagi kebahagiaan tetap harus diutamakan, sehingga ibadah Ramadan dapat terus dinikmati dengan khusuk beribadah hingga sampai akhirnya lebaran nanti. Semoga bingkisan berupa bahan  pokok ini, bisa memberikan manfaat bagi para penerima," pungkasnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh perwakilan media yaitu Romi Rahmat atas bingkisan lebaran untuk wartawan tersebut.

Ia berharap kekompakan dan kerjasama antara kepolisian dan media selalu terjalin dan ditingkatkan guna melayani masyarakat sehingga Padang semakin aman dan maju.

"Saya mewakili rekan-rekan wartawan yang posko di Polresta Padang ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Padang. Sinergitas, Soliditas dan kekompakan ini terus kita tingkatkan untuk melayani masyarakat dengan memberikan informasi terkait kinerja Polresta Padang," ujarnya. (mdl)

TerPopuler