Apresiasi Tenaga Medis, Eva Yuliana Sumbang 110 APD untuk Dinkes Klaten

Apresiasi Tenaga Medis, Eva Yuliana Sumbang 110 APD untuk Dinkes Klaten

Senin, 18 Mei 2020, 21:18
Penyerahan APD secara simbolis oleh anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana. (foto cahyo)

Klaten, Rakyatterkini - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Yuliana menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis, anggota TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Klaten.

Menurutnya, meskipun dengan segala kekurangannya namun para tenaga medis, anggota TNI dan Polri telah menjadi pahlawan di garda terdepan dalam memberikan layanan kepada masyarakat Klaten di tengah wabah Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Eva Yuliana saat menyerahkan bantuan 110 set APD (alat pelindung diri) untuk para tenaga medis yang ada di Kabupaten Klaten, Senin (18/5).

‎"Bantuan ratusan APD yang saya berikan untuk tenaga medis di Klaten murni berasal dari dana pribadi, bukan dari anggaran pemerintah dan tidak menggunakan anggaran negara," kata Eva Yuliana.

Eva berharap bantuan yang diberikan jangan diihat dari besar kecilnya saja namun dilihat dari kemanfaatan dan keberkahannya.

"Semoga yang sedikit ini bisa menjadi berkah adanya dan bisa menjadi manfaat untuk para medis dan masyarakat di Kabupaten Klaten," pungkasnya. (cahyo)

TerPopuler