Antisipasi Daerah Rawan Kamtibmas, Polres Pessel Lakukan Patroli Wilayah -->

Antisipasi Daerah Rawan Kamtibmas, Polres Pessel Lakukan Patroli Wilayah

Selasa, 26 Mei 2020, 07:09
Polres Pessel gelar patroli. (Foto ist)

Pesisir Selatan, Rakyatterkini - Mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Polres Pessel gelar patroli di pasar dan kawasan obyek wisata.

Dalam apel siaga siang itu, Senin (25/5) AKBP. Cepi Noval, S.IK melalui Kabag Sumda Kompol Yuharmen didampingi Kasat Intel AKP. Zukri Ilham menekankan pada anggota untuk tetap stanbay dan onkall yang mana apabila ada kejadian langsung bergerak kelokasi guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.IK melalui Kabag Sumda Kompol Yuharmen didampingi Kasat Intel AKP. Zukri Ilham mengatakan, guna Cipta Kondisi Kamtibmas yang kondusif untuk mencegah penyebaran Covid-19 / virus Corona, yang mana pada saat sekarang masih menjadi Pandemi, di daerah rawan Kamtibmas Polres Pessel terus melaksanakan Patroli. 

Patroli wilayah ini bertujuan dalam rangka memberikan himbuan pada masyarakat tentang PSBB, guna memutus mata rantai Covid -19, tegas Zukri Ilham.

Lebih lanjut Kasat Intel Polres Pessel itu menuturkan, adapun lokasi patroli yang menjadi lokasi rawan Kamtibmas, yaitu Pasar Painan, Kawasan wisata Carocok, Simpang UH, Terminal Sago, Pantai Sago, dan Pos Pam bukit putus.

Pada masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, Polres Pesisir Selatan mengimbau agar seluruh masyarakat agar mematahui aturan PSBB, dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah jika tidak perlu, serta tetap memberlakukan sosial distancing. 

Lebih lanjut jika apel team siaga regu B Polres Pessel masih dalam rangka pelaksanaan Pengamanan Hari Raya idul Fitri 1441 H tahun 2020. (baron)

TerPopuler