Anggota Komisi I DPRD Sumbar Serahkan Desinfektan

Anggota Komisi I DPRD Sumbar Serahkan Desinfektan

Senin, 11 Mei 2020, 23:26
Serahkan bantuan. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Sumbar) asal daerah pemilihan Pesisir Selatan, Zarfi Deson memberikan bantuan sprayer dan desinfektan untuk Kecamatan sutera, Senin (11/5).

Ia menuturkan, dalam penanganan Covid-19 masyarakat juga harus mengikuti anjuran dan edaran yang sudah disampaikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah setempat, akan tetapi  masyarakat tidak usah  panik dengan wabah tersebut.

Kita harus menjaga diri serta  keluarga dengan menjaga  pola hidup bersih dan sehat dan tidak lupa tetap mencuci tangan dan menggunakan masker  Kepada seluruh Walinagari yang hadir pada kesempatan itu.

Dari dampak wabah corona tersebut masyarakat juga terdampak pada  perekonomian masyarakat. Dari itu  dalam waktu dekat ini.  Insyallah seluruh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yang berada didapilnya akan menyalurkan pengadaan Sembako,terang nya

Secara bertahap  masyarakat melalui  Pokok-Pokok Pikiran  dari anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yang akan disalurkan  didaerah Dapil nya masing- masing untuk meringankan sedikit perekonomian  masyarakat

Semoga, bantuan yang akan diberikan nantinya oleh anggota DPRD Sumbar dari didapilnya masing- masing nantinya akan bermanfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan

Ia juga mengajak, kepada semua elemen masyarakat. Mari kita tetap  senentiasa selalu berdoa bersama. Agar semua ujian ini  dapat segera mereda dan wabah tersebut dapat segera  berlalu.

Disela itu beliau juga menerangkan masalah BLT Provinsi. yang buat ricuh dan viral dimedsos sekarang kecamatan sutera sekarang ini. Bantuan itu seharusnya dibagikan oleh pos yang telah dibayar dan pos nya sudah oleh pemda provinsi sumbar mengatarkan ke alamat rumah masyarakat yang tertera di Bantuan ini.

Pemda sudah bayar ongkos kirim dengan perorangnya Rp 12500(Dua belas ribu lima ratus rupiah)untuk orang pos.dan pemerintahan provinsi sudah bayar sebanyak 3,5M kepada tukang pos ini.untuk ongkos kirim. seharusnya tidak kewajiban wali nagari lagi untuk membagikan BLT tersebut. (baron)

TerPopuler