Alhamdulillah, Warga yang Menangis di Depan Kantor Camat Sutera Sudah Dibantu -->

Alhamdulillah, Warga yang Menangis di Depan Kantor Camat Sutera Sudah Dibantu

Sabtu, 23 Mei 2020, 13:28
Eni dan Heri bersama anak-anaknya ketika di depan kantor camat Sutera. (foto baron)

Painan, Rakyatterkini - Perjuangan suami-istri, setelah menyampaikan keluh-kesahnya dengan beruraian air mata di depan kantor Camat Sutera, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, akhirnya terjawab juga.

Nasib yang didera pasangan suami-istri tersebut, mengugah hati pihak nagari dan staf camat Sutera, dengan memberikan bantuan serta membelikan baju lebaran untuk kedua anak warga Gantiang Mudiak Selatan ini.

"Alhamdulillah, sudah dibantu pihak nagari, "ujar Eni, 34, dengan mengucapkan puji syukur pada Yang Maha Kuasa, Sabtu (23/5/2020) siang.

Wartawan rakyatterkini.com yang datang ke rumahnya, Eni menceritakan zakat fitrahnya juga sudah dibayar. Begitu juga bantuan lainnya juga sudah diberikan dan ada pula akan menyusul, ujar Eni, didampingi suaminya Heri.

"Anak-anak sudah beli baju baru dan diantarkan oleh oknum nagari dan pegawai camat. Masalah BLT akan diusahakan oleh pihak nagari secepat mungkin, "katanya.

Keluarga ini menuturkan dengan senang hati dan senyum. "Alhamdullilah pak, kami sudah diperhatikan dan sudah dibantu, "terangnya

Wali Nagari Gantiang Mudiak Selatan Ampalu, Syawal akan segera melaksanakan dan meralat ulang data-data yang ketinggalan di nagarinya. Ia akan mengusahakan mana yang miskin dan mana yang layak dapat, akan diusahakan secepat mungkin. (baron)

TerPopuler