Yon Zipur Siap Kerja Keras Untuk Warga

Yon Zipur Siap Kerja Keras Untuk Warga

Sabtu, 04 April 2020, 16:49
Kerja keras.

Kudus, Rakyatterkini - Kerja keras dan upaya maksimal dari Satgas TMMD, Masyarakat dapat menikmati fasilitas yang diberikan kepada Masyarakat, termasuk menumbuhkan Kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat, Jumat (4/4/2020).

RTLH (Rumah Tidak Layak Huni ) yakni Rumah Sulkan di RT 3/RW 7, Dukuh Mudalrejo. Selesai sudah Pengerjaan rumah Sulkan juga hampir rampung finising . Saat ini, Satgas mulai mengerjakan penggalian septic tank untuk jamban. Sebab, rumah ini sebelumnya tak memiliki kamar mandi cuci dan kakus (MCK).

”Rumah ini nantinya akan dilengkapi dengan MCK. Satgas TMMD dari Yon Zipur 4 bersama Warga kini sedang mulai pengerjaan lobang septic tank,” kata Satgas dari Yon Zipur 4 Serda Teguh Prayogo.

Dengan dilengkapi fasilitas MCK, diharapkan nanti keluarga Sulkan tak perlu lagi menumpang di rumah tetangga. Sehingga Program Bedah Rumah milik Sulkan akan memenuhi standar. Sehingga akan nyaman dan aman serta layak untuk dihuni. ”Kami harap bisa benar-benar bermanfaat bagi keluarga Pak Sulkan,” imbuhnya. (Pendim Kudus)

TerPopuler