Walinagari Rawang Gunung Malelo Bantah Tidak Memperhatikan Warganya -->

Walinagari Rawang Gunung Malelo Bantah Tidak Memperhatikan Warganya

Jumat, 10 April 2020, 20:35
Walinagari Rawang Gunung Malelo, Surantih, Aprizal.

Painan, Rakyatterkini - Walinagari Rawang Gunung Malelo, Surantih, Pesisir Selatan, Aprizal mengatakan tidak benar warganya tidak diperhatian oleh pemerintah, seperti yang diberitakan oleh salah satu media online berapa hari lalu.

"Saya saat dikirim link berita ini melalui via WhatsApp oleh rekanan kaget dan saya langsung perintahkan pegawai saya untuk menelusuri alamat yang ditulis pada berita. Ternyata tidak benar, kalau Darul merupakan warga Dusun Lanpanjang seperti yang diberitakan," tegas, Aprizal, Kamis (9/4/2020).

Menurutnya, dengan adanya pemberitaan tersebut telah merugikan nama nagari yang dipimpinnya, dan meminta untuk mengklarifikasi sesuai dengan aturan penulisan pemberitaan di perusahaan pers.

"Saya akan minta yang bersangkutan untuk meluruskan judul beritanya, dan berikanlah informasi yang benar dan akurat," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga bakal memberikan isyarat kepada yang bersangkutan, jika tidak diklarifikasi pemberitaan tersebut, pihaknya bakal memberikan somasi kepada pihak perusahaan yang bersangkutan.

"Saya akan minta dulu yang bersangkutan meluruskan, dan kalau tidak maka saya akan surati perusahaannya," kata Aprizal. (baron)

TerPopuler