Update Satgas Covid-19 Papua Barat Kota Sorong ODP Angka Tertinggi -->

Update Satgas Covid-19 Papua Barat Kota Sorong ODP Angka Tertinggi

Jumat, 03 April 2020, 17:55
Update Satgas Covid-19 Provinsi Papua Barat. (infopublik.id)
Sorong, Rakyatterkini - Satuan Tugas (Satgas) penanganan dan pencegahan Virus Corona Disease (Covid-19) Papua Barat merilis Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Wilayah kabupaten se-Provinsi Papua Barat di Kota Sorong angka tertinggi.

Berdasarkan data Satgas Covid-19 angka tertinggi ODP di kota Sorong sebanyak 98 orang dan selesai Pemantauan 9 orang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Papua Barat Frans P. Istia, sesuai data, dari Satgas Covid-19, Kamis (2/4/2020) pukul 15.00 WIT waktu setempat.

Sementara Kabupaten Manokwari menempati urusan kedua, dengan angka ODP 82 dan selesai pemantauan 34, urutan ketiga Kabupaten Fak-Fak 74 dan selesai pemantauan 5, Sorong Selatan 66 dan selesai pemantauan 0.

Kabupaten Sorong 40 dan selesai pemantauan 10, Raja Ampat 17 dan selesai pemantauan 1, Teluk Wondama 10 dan selesai pemantauan 5, Kabupaten Teluk Bintuni 3 dan selesai pemantauan 0, serta Manokwari Selatan 3 ODP dan selesai pemantauan 0.

Dari data Satgas Covid-19 Papua Barat dirinci sebagai berikut :
Kota Sorong : proses pemantauan 89, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 9, selesai pengawasan 5, dalam proses pengawasan 4, meninggal 1, dan positif 2.

Kabupaten Manokwari : Proses pemantauan 48, pasien dalam pengawasan 1, selesai pengawasan 1, dan dalam proses pengawasan 0.

Kabupaten Fak-Fak : Proses pemantauan 69, pasien dalam pengawasan 0, selesai pengawasan dan dalam proses pengawasan masing-masing 0.

Kabupaten Sorong Selatan : Proses pemantauan 66, pasien dalam proses pengawasan dan selesai pengawasan masing-masing 0.

Kabupaten Sorong : Proses pemantauan 30, pasien dalam pengawasan, selesai pengawasan, dan dalam proses pengawasan masing-masing 0.

Kabupaten Raja Ampat : Proses pemantauan 16,  pasien dalam pengawasan,  selesai pengawasan, dan proses pengawasan masing-masing 0.

Kabupaten Teluk Wondama : Proses pemantauan 5, pasien dalam pengawasan,  selesai pengawasan, dan proses pengawasan masing-masing 0.

Kabupaten Teluk Bintuni : Proses pemantauan 3, pasien dalam pengawasan,  selesai pengawasan, dan proses pengawasan masing-masing 0.

Kabupaten Manokwari Selatan : Proses pemantauan 3, pasien dalam pengawasan,  selesai pengawasan, dan  proses pengawasan masing-masing 0. (Ijal) 

TerPopuler