Tumbuhkan Minat Baca Anak-anak Desa Kedungsari

Tumbuhkan Minat Baca Anak-anak Desa Kedungsari

Senin, 06 April 2020, 21:18
Perpustakaan Keliling

Kudus, Rakyatterkini - Semakin mendekati penutupan  TMMD reguler ke -107 Kodim 0722/Kudus, semakin gencar dilakukan kegiatan non fisik oleh Anggota Satgas TMMD ke-107 di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Senin (6/4/2020).

Tim Babinsa Kreatif yang yang bergerak di bidang Perpustakaan kelililng terus memanfaatkan waktu yang ada dan menyapa para penggemarnya, dengan perpustakaan motor keliling , di Desa Kedungsari lokasi di laksanakannya pelaksanaan TMMD ke-107,melihat motor perpustakaan keliling dari Team Babinsa Kreatif berhenti dan membuka kap kotak perpustakaan,langsung saja anak - anak  menyerbunya, ujar Serda  Suris (Anggota Team Kreatif).

Mereka memanfaatkan waktu luang di masa liburan sekolah untuk menambah pengetahuan melalui perpustakaan keliling yang disediakan oleh Team Babinsa Kreatif, yang merupakan program TMMD ke-107 non fisik,yang harus dilaksanakan agar semua Program TMMD ke -107 yang telah direncanakan bisa terlaksana, ungkap Serda Suris.

Mereka (anak-anak) tak sungkan-sungkan tanpa rasa takut atau malu,seperti sudah biasa bersama TNI,selama pelaksanaan TMMD ke -107 di desanya,mereka menganggap layaknya seperti orang tuanya sendiri. (PendimKudus)

TerPopuler