Tokoh Muda Milenial: Audy Joinaldy akan Bagikan Lima Ton Sembako, APD dan Hand Sanitizer

Tokoh Muda Milenial: Audy Joinaldy akan Bagikan Lima Ton Sembako, APD dan Hand Sanitizer

Sabtu, 04 April 2020, 17:30
Audy Joinaldy.

Padang, Rakyatterkini - Menjaga kebugaran, meningkatkan daya tahan tubuh, sosial distancing atau menjaga jarak serta memohon perlindungan pada Allah SWT, merupakan kunci pencegahan penyebaran virus corona.

"Ini kunci utama yang harus kita lakukan, "ujar Dr.(cand). Ir. Audy Joinaldy, tokoh muda (milenial) yang akan maju dalam pertarungan Pilkada gubernur dan wakil gubernur Sumbar, Sabtu (4/4/2020).

Sebagai tokoh muda Minang, Audy Joinaldy menunjukan kepeduliannya pada masyarakat Sumbar dan berniat akah memberikan bantuan seharga Rp400 juta.

Bersama rekan-rekan, Audy Joinaldy akan berbagi dengan masyarakat Sumbar, di antaranya membagikan beras empat ton serta minyak satu ton.

Selain itu, Audy juga akan membagikan ribuan botol hand sanitizer serta ratusan Alat Pelindung Diri (APD) pada tim medis.

Menurut rencana aksi peduli sosial itu akan dilakukan Audy minggu depan. "Mohon doa dari dunsanak kasadonyo, mudah-mudahan bantuan itu dapat meringankan dunsanak kito yang ado di Ranah Minang, "ujar Audy Joinaldy. (gp)

TerPopuler