Tinggal Selangkah Lagi Jalan Desa Kedungsari Selesai

Tinggal Selangkah Lagi Jalan Desa Kedungsari Selesai

Jumat, 03 April 2020, 16:18
Selamat datang di TMMD Reguler.

Kudus, Rakyatterkini - Semangat kebersamaan dalam bekerja ditunjukan Warga Dukuh Talun bersama Satgas TMMD Reg Ke-107 mereka bekerja bahu membahu dalam menyelesaikan betonisasi Jalan Usaha Tani. Harapan Warga akan adanya jalan yang selama ini bisa menghubungkan antar Dukuh di Desa Kedungsari sudah nampak, Jum'at (3/4/2020).

TMMD Reg Ke -107 Kodim 0722/Kudus di Dukuh Talun Desa Kedungsari membuat (JUT) Jalan Usaha Tani sepanjang 900m serta renovasi 3 Rumah Warga yang masuk kategori Tidak Layak.

Semangat serta kerja keras yang ditunjukan Satgas TMMD Reg Ke-107 beserta Masyarakat Dukuh Talun dalam Membangun Desa Kedungsari merupakan perwujudan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang tak terpisahkan.

Dengan semangat yang tinggi serta dilandasi rela berkorban Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus akan senantiasa berjuang bersama rakyat baik dalam suasana perang, maupun damai. Dimasa damai seperti sekarang Satgas TMMD Reg Ke-107 yang berada di Desa Kedungsari membangun jalan bersama sama Masyarakat.

"Bapak Tugiyat Warga Dukuh Talun Rt 5/8 mengucapkan terimakasih karena di usianya yang sudah tua bisa melihat pembangunan jalan yang dari dulu diharapkan oleh Warga,akhirnya jalan setapak yang dulu saya lewati kini sudah menjadi bagus sehingga anak cucu saya nanti bisa menikmati ,"ucapnya. (pendimkudus)

TerPopuler