Tanggapan Warga Setelah Selesainya Jalan Usaha Tani

Tanggapan Warga Setelah Selesainya Jalan Usaha Tani

Senin, 06 April 2020, 21:10
Berbincang-bincang Tentang JalanUsaha Tani

Kudus, Rakyatterkini -TMMD Reg ke-107 di Desa Kedungsari telah selesai melaksanakan betonisasi Jalan Usaha Tani sepanjang 900m dengan tebal 20cm panjang 3m keberhasilan ini merupakan kerja keras Masyarakat Desa Kedungsari bersama Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus dalam mewujudkan harapan Warga Dukuh Talun Desa Kedungsari berupa Jalan Usaha Tani, Senin (6/4/2020)

Dengan telah selesainya JUT Jalan Usaha Tani Masyarakat Dukuh Talun Desa Kedungsari merasa bersyukur karena harapan mereka terwujud dimana Jalan Usaha Tani dulunya berupa jalan setapak yang susah dilewati oleh Warga terutama para petani. Dengan telah tersedianya Jalan Usaha Tani maka Warga Dukuh Talun dalam berkebun ataupun ke sawah tidak ada kendala lagi.

Bapak Surip Rt 5/8 Warga Dukuh Talun di sela-sela waktunya menyampaikan kepada SatgasTMMD Reg Ke-107 bahwa warga merasa senang dengan kedatangan Satgas TMMD yang telah datang ke Desanya dan membangunkan jalan sehingga Warga Desa Kedungsari khususnya petani dalam mengolah dan memanen hasil buminya tidak ada kendala karena transportasi sudah bisa masuk. (PendimKudus)

TerPopuler