Seteguk Air Putih Pelepas Dahaga Satgas TMMD ke-107 Kodim 0722/Kudus

Seteguk Air Putih Pelepas Dahaga Satgas TMMD ke-107 Kodim 0722/Kudus

Minggu, 05 April 2020, 16:54
Teguk air.

Kudus, Rakyatterkini - Indahnya saling berbagi”.Panas dan lelah badan terasa terobati ketika kebersamaan antara Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus dan Warga tercipta dengan berbagi minuman di lokasi TMMD sambil menikmati istirahat siang, Minggu (5/4/2020).

Kedekatan ini terlihat ketika salah satu Satgas TMMD, Koptu Kuswoyo berbagi air putih yang dibawa Rodi (46) Warga Desa Kedungsari Rt 03/ VIII Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus dengan Warga lainnya, di lokasi pengecoran jalan TMMD.

Acara tarik nafas sebentar sambil meneguk air putih yang dibawa Warga ini, praktis memunculkan kedekatan emosional diantara mereka.Canda maupun tawa dari TNI-rakyat menunjukan solidaritas dan soliditas yang tumbuh dengan baik.

Menurut Kopda Kuswoyo, “Warga disini sangat antusias bekerja hingga jelang waktu istirahat makan siang. Terutama bapak-bapaknya yang aktif setiap hari bekerja membantu Satgas TMMD, mereka juga kadang membawa air putih dan sedikit gorengan maupun cemilan sendiri dari rumah” terangnya.

“Kami merasa diperhatikan dan dianggap seperti keluarga mereka sendiri” pungkas Kuswoyo.

Dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat, baik desa sasaran, tetangga maupun seluruh elemen akan sangat menentukan keberhasilan pembangunan di wilayah Kabupaten Kudus ini, dalam gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus Tahun 2020. (PendimKudus)

TerPopuler