Satgas TMMD Bantu Kesulitan Warga

Satgas TMMD Bantu Kesulitan Warga

Minggu, 05 April 2020, 17:18
Bantu warga.

Kudus, Rakyatterkini -Tampak anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke107 Kodim 0722/Kudus yang sedang berbincang bincang dengan warga sambil mengecek surat kendaraan milik warga yang rencana mau menjual kendaraanya

Pak Arif warga Dukuh Talun Desa Kedungsari yang kesulitan dalam menjual kendaraan miliknya,sehingga hadirnya TNI dapat menuntaskan kesulitan dan permasalahan pak Arif, Minggu (5/4/2020).

Tanpa berlama lama kesulitan pak Arif mampu di selesaikan oleh anggota satgas TMMD Reg ke 107  Sertu Mursidi anggota satgas TMMD Kodim 0722/Kudus,yang mempunyai segudang pengalaman dan banyak teman sehingga bisa mengkondisikan kendaraan milik pak Arif yang rencana mau di jual,t anpa butuh waktu lama, melalui komunikasi via telp kendaraan langsung ada yang menawar, ucap Mursidi menambahkan.

"Itulah kelebihan TNI yang sesungguhnya,tanpa pamrih dan imbalan apapun terus membuktikan jati dirinya secara nyata,sosok prajurit yang menjadi kebanggaan rakyat,selalu hadir setiap saat di kala masyarakat sedang membutuhkan.

Pak Arif sangat berterimakasih banyak kepada TNI,kalau tidak ada bapak dalam kegiatan TMMD di desa kami,mungkin saya akan susah dalam menjual kendaraan,saya sangat bangga atas kehadiran TNI di desa kami,semoga TNI selalu jaya selamanya,manunggal bersama rakyat dan menjadi  kebanggaan rakyat"Ucap Arif pungkasnya. (PendimKudus)

TerPopuler