Rehab Rumah Tidak Layak Huni Masuk Tahap Akhir

Rehab Rumah Tidak Layak Huni Masuk Tahap Akhir

Senin, 06 April 2020, 21:21
Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Kudus, Rakyatterkini - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-107Kodim 0722/Kudus, di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,hanya tinggal beberapa hsri ke depan, Senin (6/4/2020).

Pekerjaan rumah Mbah Sulkan Rt.3/VII Dukuh Mudal Rejo yang masuk dalam program TMMD ke-107 yaitu Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) telah masuk tahap akhir pengerjaan atau finishing,terlihat dari beberapa pekerjaan tinggal memoles sedikit saja agar lebih bagus dan rapi,"ungkap Kapten Inf Sukaryono selaku (Pa Koorlap TMMD).

Menurut Anggota Satgas TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus,  Serda Teguh (Danru) menjelaskan "Bahwa  Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mbah Sulkan di Dukuh Mudal Rejo Rt 03/VII Kedungsari ini sudah hampir selesai, tinggal beberapa perbaikan yang harus segera di rapikan sebelum waktu target yang ditentukan selesai.

Selaku Anggota Satgas TMMD ke-107, yang mengerjakan rumah Mbah Sulkan beserta 9 Anggota Satgas lainya,yang ikut dalam mengerjakan bedah rumah milik Mbah Sulkan ini sudah sampai tahap akhir pengerjaanya, "imbuh Serda Teguh. (PendimKudus)

TerPopuler