Peduli Covid-19, Sri Joko Purwanto Serahkan Bantuan ke Puskesmas Ibuh -->

Peduli Covid-19, Sri Joko Purwanto Serahkan Bantuan ke Puskesmas Ibuh

Selasa, 07 April 2020, 20:35
Sri Joko Purwanto serahkan bantuan. (foto ist)

Payakumbuh, Rakyatterkini - Anggota Legislatif dari Partai Demokrat, Sri Joko Purwanto berikan bantuan hand sanitizer 25 liter dan nurse cap 500 buah untuk Puskesmas Kota Payakumbuh.

Bantuan yang diberikan tersebut diterima cara secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh,  Bakhrizal yang didampingi Kepala Kesbangpol  Budi Dharma Permana di Posko Covid 19, Puskesmas Ibuh, Selasa (7/4/2020).

Joko mengatakan bantuan ini diserahkan kepada petugas medis yang berdampak langsung akibat penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bakhrizal sangat mengapresiasi atas bantuan  dan kepeduliannya kepada masyarakat, dan ada uluran tangan yang membantu pemerintah dalam perang melawan Covid-19 ini.

"Begitu banyak yang peduli dalam mengadapi Covid-19 ini, segala bentuk donasi kita terima berapapun jumlahnya, kita sangat apresiasi bantuan dari Bapak Joko, terimakasih atas kepeduliannya kepada masyarakat kita," kata Pak bek. (rdo)
[20:00, 4/7/2020] Ridho Pyk: Peduli Covid-19, Wawako Erwin Yunaz Dan Cherry Child Foundation Berbagi Paket Sembako

Payakumbuh,rakyatterkini- Wakil Wali Kota Erwin Yunaz menerima 100 paket bantuan sembako dari Cherry Child Foundation yang dikumpulkan melalui kitabisa.com hasil donasi Ratusan Ribu orang baik di ruangan kerjanya, Selasa (7/4).

"Cherry Child Foundation adalah organisasi non profit yang bergerak di bidang pemenuhan hak pendidikan untuk semua anak dan mental health care, yang beralamat di Sawahan dalam, Kota Padang, Sumbar", kata Vina Rahmi selaku Co-founder.

Vina mengatakan bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang berdampak langsung akibat penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Hasil donasi yang digalang melalui kitabisa.com tidak hanya dibagikan saat Corona ini saja, namun kita selama ini sudah bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Vina.

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz mengapresiasi CCF atas bantuan dan kepeduliannya kepada masyarakat, ada uluran tangan yang membantu pemerintah dalam perang melawan Covid-19 ini.

"Begitu banyak yang peduli dalam mengadapi Covid-19 ini, segala bentuk donasi kita terima berapapun jumlahnya, kita sangat apresiasi bantuan dari Cherry Child Foundation, terimakasih atas kepeduliannya kepada masyarakat kita," kata Erwin Yunaz.

Usai penyerahan secara simbolis, Wawako dan tim CCF langsung turun ke jalan menyerahkan bantuan kepada driver Gojek dan warga. (rdo)

TerPopuler