Pangdam lV/Diponegoro Tinjau Proyek TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari

Pangdam lV/Diponegoro Tinjau Proyek TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari

Selasa, 07 April 2020, 19:46
Pangdam di lokasi TMMD.

Kudus, Rakyatterkini - Proyek TMMD Reguler 107 tahun 2020  yang dilaksanakan di Desa Kedungsari sedang ditinjau oleh Panglima Kodam lV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi SE.MM, Selasa (7/4/2020).

Kegiatan kunjungan ini merupakan agenda Pangdam yang sudah disusun sesuai jadwal  protokoler Staf Kodam serta rencana dalam kewenangannya untuk menyambangi daerah yang menjadi wilayah teritorialnya yang sedang dilaksanakan kegiatan proyek TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari.

Mayor Infanteri Bambang Susilo selaku Wadan Satgas TMMD Reguler 107 menegaskan dengan didampingi Danrem 073/Mkt, Dandim 0722/Kds serta pejabat dari Kodam.

Kunjungan Pangdam berarti beliau akan melihat secara langsung hasil yang dicapai dalam proyek TMMD baik sasaran fisik maupun non-fisiknya sehingga Pangdam berkewajiban dalam meninjau proyek tersebut dengan turun langsung ke lokasi di Desa Kedungsari dan juga berkesempatan menanam pohon penghijauan, "terang Wadan satgas yang juga menjabat Kasdim 0722/Kudus tersebut.(Pendim Kudus)

TerPopuler