Komunikasi Dua Arah, Kapolsek Mengimbau Anggota agar Menjaga Kesehatan -->

Komunikasi Dua Arah, Kapolsek Mengimbau Anggota agar Menjaga Kesehatan

Kamis, 09 April 2020, 21:40
Kapolsek Sutera, AKP Asmardi Abbas pimpin apel pagi. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Sebelum melaksanakan tugas, anggota Polsek Sutera, Pesisir Selatan melaksanakan apel pagi di halaman mako Polsek, dipimpin oleh Kapolsek AKP Asmardi Abbas, Kamis (9/4/2020).

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya yang menjadi sarana penyampaian kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. Selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas.

AKP Asmardi Abbas mengucapkan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Sutera aman dan terkendali. Begitu juga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Polri dituntut profesional dan semaksimal mungkin.

Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan, apabila badan dirasa sudah tidak enak diharapkan untuk segera menghubungi rumah sakit agar segera diberikan penanganan.

Kapolsek mengharapkan dengan dilakukan apel pagi dapat meningkatkan kedisiplinan anggota juga semangat kerja, antar fungsi terjalin dengan baik sehingga polsek sutera menjadi polri mengayomi masyarakat. (baron)

TerPopuler