Kodim 0722/Kudus Gelar Donor Darah, Penanganan Virus Corona

Kodim 0722/Kudus Gelar Donor Darah, Penanganan Virus Corona

Selasa, 07 April 2020, 19:48
Donor darah.

Kudus, Rakyatterkini - Program proyek TMMD Reguler 107 tahun 2020 di Desa Kedungsari akan semakin lengkap dan sempurna karena dilaksanakan juga aksi donor darah yang dilaksanakan Kodim 0722/Kudus dalam rangka penanganan virus Corona (covid-19), Selasa (7/4/2020).

Sebagai bentuk aksi kemanusiaan,donor darah merupakan perbuatan mulia yang dikategorikan bisa membantu dan menyelamatkan nasib hidup matinya seseorang karena sesuai dengan motto donor darah sendiri adalah"setetes darah dapat menyelamatkan nyawa" untuk itu kegiatan sosial ini patut diapresiasi demi musi kemanusiaan apal as hi ditengah tengah maraknya kasus virus Corona.

Pasipers Kodim 0722/Kudus Kapten Infanteri Sri Widodo mengatakan," kegiatan donor darah ini disamping untuk memeriahkan gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari juga dimaksudkan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMl).

Dalam mencukupi stok darah yang akan didistribusikan kepada siapa saja yang membutuhkan demi kemanusiaan dan juga menolong orang yang akan melaksanakan operasi bedah dirumah sakit dan untuk juga berperan serta dalam penanganan virus Corona (covid-19),"ujarnya. (Pendim Kudus)

TerPopuler