Kelapa Muda Hilangkan Dahaga Satgas TMMD ke-107

Kelapa Muda Hilangkan Dahaga Satgas TMMD ke-107

Minggu, 05 April 2020, 17:15
Kelapa muda.

Kudus, Rakyatterkini - Luar biasa partisipasi warga Dukuh Mudal Rejo Rt 03/ VII, dalam membantu Satgas TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, yang berlangsung di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus dengan berbagai cara, Minggu (5/4/2020).

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 di Desa Kedungsari sungguh menguras tenaga Anggota Satgas yang sedang melaksanakan pengecoran Jalan Usaha Tani (JUT) yang menghubungkan  Dukuh Talun menuju Dukuh Mudal Rejo.

Namun partisipasi Masyarakat dalam kegiatan ini patut di acungi jempol,berbagai bantuan terus mengalir,baik berupa tenaga maupun yang lainya, Pak Sugiyo warga Dukuh Mudal Rejo  yang kebetulan baru pulang dari ladangnya berhenti dan memberikan kelapa muda, sekedar untuk melepas dahaga  Anggota Satgas TMMD yang sedang istirahat, ungkap Serka Ashadi (Anggota Satgas TMMD).

"Ini merupakan wujud bantuan atau partisipasi warga dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 di Desa Kedungsari yang sedang berlangsung di lokasi sasaran fisik pengecoran Jalan Usaha Tani(JUT), "imbuhnya. (PendimKudus)

TerPopuler