Kedekatan Anak-anak Desa Kedungsari dengan TNI Sangat Akrab Sekali

Kedekatan Anak-anak Desa Kedungsari dengan TNI Sangat Akrab Sekali

Minggu, 05 April 2020, 17:01
Akrab dengan anak-anak.

Kudus, Rakyatterkini - Beginilah yang di lakukan Sertu Noor Rokhim, Babinsa Kodim 0722/Kudus yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 saat jam lstirahat Siang, Minggu (5/4/2020).

Kesibukan tiap hari yang di jalani oleh prajurit TNI dalam rangka melaksanakan tugas TMMD ke-107, di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, namun hal itu tidak menjadi rintangan atau penghalang bagi Noor Rokhim, untuk melakukan kegiatan di luar jam kerja bersama anak-anak di desa yang saat ini ketempatan Program TMMD.

Pengabdian dengan hati yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat suatu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat sehingga terjalin keakraban yang sangat erat, kebersamaan TNI dengan anak-anak menciptakan suasana santai saat mereka sedang belajar untuk menambah pengetahuan.

Salah satu anak SD Kelas 2 yang bernama Dian mengaku lebih senang di ajari pak Tentara Anggota Satgas TMMD dari pada belajar sendiri di rumah, adapun pengakuan orang tuanya "Dian sangat sulit sekali kalau di ajari orang tuanya, tapi kalau sama bapak TNI kelihatan sangat semangat sekali karena sambil bercanda dan tidak hanya fokus pada belajar. (PendimKudus)

TerPopuler