Kapolres Pessel, Ingatkan Warganya Ikuti Maklumat Kapolri -->

Kapolres Pessel, Ingatkan Warganya Ikuti Maklumat Kapolri

Sabtu, 11 April 2020, 20:15
Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni bersama Forkopimda. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (Corona), Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval, terus mengingatkan warganya agar mematuhi intruksi Kapolri RI.

Dikatakan Cepi Noval, dalam upaya keseriusan dalam penanganan, pencegahan, penyebaran virus Covid-19 ( Corona), semua elemen masyarakat untuk mematuhi himbuan Pemerintah sesuai Maklumat Kapolri RI.

Apabila masih juga ada yang membandel dapat kita kena sanksi hukum sesuai dengam Undang-Undang nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit ditambah Undang-Undang nomor 6 tahun 2018 tentang Karantina," terang AKBP Cepi.

Maklumat Kapolri RI ini adalah merupakan himbuan kepada kita yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Oleh karenanya, mari sama-sama kita patuhi dan kita jalankan," ungkapnya.

Kapolres bersama anggotanya dan Polsek terus bergerak melakukan sosialisasi serta menempelkan Maklumat Kapolri di tempat strategis agar lebih mudah dibaca dan dilaksanakan oleh masyarakat.

Hal ini kami lakukan agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung apa saja kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) yang menjadi pendemi ini, tekuk Kapolres. (baron)

TerPopuler