Gojek-ACT Padang Berikan Paket Pangan untuk 63 Driver Gojek -->

Gojek-ACT Padang Berikan Paket Pangan untuk 63 Driver Gojek

Rabu, 01 April 2020, 19:29
Berbagi dengan driver gojek. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Gojek Padang berkolaborasi dengan ACT Padang memberikan paket pangan untuk para driver gojek yang berumur di atas 60 tahun. Paket pangan ini dibagikan langsung di Kantor Gojek Padang, Jalan Olo Ladang, No. 18, Kelurahan Purus, Padang Barat.

Dian, selaku Coorportae Affairs Gojek mengatakan, saat ini paket pangan yang diberikan sebanyak 63 paket dan diberikan kepada driver gojek yang berumur 60 tahun keatas.

"Kita memlih driver yang berumur di atas 60 tahun karena menurut catatan yang kami dapat bahwasanya driver yang sangat rentan sekali terkena dampak corona ini adalah driver yang berumur yang sudah tua. Makanya kami memilih driver yang berumur di atas 60 tahun, "ujar Dian.

Paket pangan ini diberikan dengan berkolaborasi bersama ACT Padang. "Alhamdulillah ACT dengan tangan terbuka menyambut kolaborasi ini dengan menitipkan 63 liter minyak goreng."

Roosli Silalahi, sebagai Staf Program ACT Padang mengatakan, Alhamdulillah Gojek Padang pun mempercayai bermitra dengan ACT Padang. Ini merupakan langkah untuk bersama-sama melawan corona ini. Harapan kita semua tentunya semoga Virus Corona (Covid-19) ini segera berakhir. Dan salah satu langkah pencegahannya yakni dihimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja. Kalau merasa tidak begitu perlu daa suatu urusan tetap di rumah dan jaga kesehatan.

Jangan lupa tetap selalu berdoa agar dunia segera pulih dari wabah yang mematikan ini. Dan jangan lupa berikan sedekah terbaik mu dengan memberikan bantu melalui link padang.indonesiadermawan.id/BersamaLawanCorona. (mdl)

TerPopuler