Dukungan Tim Kesehatan dalam Pelaksanaan TMMD Reg ke-107

Dukungan Tim Kesehatan dalam Pelaksanaan TMMD Reg ke-107

Senin, 06 April 2020, 21:40
Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Kartika Husada

Kudus, Rakyatterkini - Dukungan Tim Kesehatan dari rumah sakit Kartika Husada di Desa Kedungsari untuk Satgas TMMD Reg Ke-107 sangat diperlukan, dukungan tim kesehatan menentukan suksesnya Satgas TMMD Reg Ke -107 dimana tim kesehatan selalu memastikan Anggota Satgas dalam keadaan sehat tim kesehatan selalu Stanbay di lokasi TMMD Reg Ke-107 tempat Satgas TMMD berada, Senin (6/4/2020)

Tim Kesehatan dari rumah sakit kartika husada melekat pada kegiatan Satgas TMMD Reg Ke-107 personil Satgas merasa senang karena merasa kesehatannya di perhatikan dengan kesehatan yang prima maka pelaksanaan TMMD Reg Ke-107 bisa berjalan sesuai yang di harapkan.

SatgasTMMD dalam pelaksanaan pembuatan jalan serta renovasi Rumah Warga di Desa Kedungsari dalam rangka,meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membuat sarana berupa Jalan Usaha Tani serta renofasi rumah warga yang tidak layak, semua itu bisa berjalan dengan dukungan semua komponen masyarakat.

"Sersan Mayor Bambang Widjojanto dari Satuan  Kesehatan rumah sakit kartika husada yang tergabung dalam tim kesehatan Satgas TMMD selalu siap 24 jam  melayani Satgas TMMD Reg Ke -107 yang sedang membangun Desa Kedungsari tim Kesehatan selama pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa melayani Kesehatan Satgas TMMD juga melayani Masyarakat Desa Kedungsari.

Dengan kelengkapan tim kesehatan baik berupa obat ataupun kendaraan masyarakat merasa senang karena apabila ada Warga atau Satgas TMMD yang sakit bisa segera di tangani. (PendimKudus)

TerPopuler