Disela-sela Penanganan Covid 19, Bupati Hendrajoni Tinjau Sejumlah Proyek -->

Disela-sela Penanganan Covid 19, Bupati Hendrajoni Tinjau Sejumlah Proyek

Kamis, 09 April 2020, 22:10
Bupati Hendrajoni mendengarkan penjelasan pelaksana proyek. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Disela kesibukan sebagai Ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid 19, Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni juga meluangkan waktu meninjau sejumlah proyek pembangunan di daerahnya, Kamis (9/4).

Diantaranya, proyek pembangunan yang ditinjau bupati adalah sport centre di komplek GOR Zeini Zein, pekerjaan pembangunan jalan dua jalur Sago-Salido di Kecamatan IV Jurai.

Selain melakukan percepatan penanganan Covid 19, kita juga perlu memastikan pelaksanaan proyek-proyek pembangunan berjalan sebagaimana mestinya, tegas Bupati Hendrajoni.

Menurutnya, peninjauan proyek-proyek tersebut perlu dilakukan agar pembangunan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Karena agar  pembangunan berjalan sebagaimana mestinya diperlukan pengawasan yang ketat.

Dalam kunjungannya meninjau proyek bupati didampingi Kadis PUTR, Era Sukma Munaf dan Kabag Humas dan Protokoler Setda Pesisir Selatan, Rinaldi.

Berkaitan pembangunan sport centre, bupati menginstruksikan agar Dinas PUTR menata bagian depan Sport centre dengan membangun taman dan memerintahkan agar bagian depan dinding bangunan mutal yang berisikan gambar dan  tulisan-tulisan yang dapat memotivas masyarakat giat berolahraga.

Sementara pembangunan dua jalur diharapkan berjalan sebagaimana mestinya, dan selesai tepat waktu.

Dikatakan, pekerjaan jalan dua jalur sangat dibutuhkan untuk memperlancar arus lalu lintas, sekaligus menekankan angka kecelakaan lalulintas.

"Atas nama Pemkab Pesisir Selatan, kita menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah mengucurkan anggaran pembangunan jalan dua jalur Sago."

Sebelumnya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat juga mengucurkan pembangunan duplikasi jembatan Salido, kata bupati. (baron)

TerPopuler