Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Sutera Semprotkan Disinfektan -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Sutera Semprotkan Disinfektan

Kamis, 09 April 2020, 21:45
Penyemprotan oleh Polsek Sutera. (foto baron)

Painan, Rakyatterkini - Mencegah penularan penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Sutera, Pesisir Selatan, melaksanakan penyemprotan dengan masyarakat dan pemerintahan nagari, Kamis (9/4/2020) pagi.

Selain itu juga membagikan selebaran himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona di tempat-tempat yang dapat dibaca oleh semua warga.

Kapolsek Sutera, AKP Asmardi Abbas, didampingi Bhabimkamtibmas Bripka Adeng A menjelaskan orang yang terinfeksi Covid1-9, penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk.

Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat.

Saat menyambangi rumah warga, Bripka Adeng selalu berpesan agar tidak keluar rumah, itupun sudah membantu polisi khususnya pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid 19. (baron)

TerPopuler