Anggota Satgas TMMD 107 Sangat Peduli Kesehatan Masyarakat

Anggota Satgas TMMD 107 Sangat Peduli Kesehatan Masyarakat

Minggu, 05 April 2020, 17:02
Cuci tangan.

Kudus, Rakyatterkini - Bentuk kepedulian Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus terhadap Warga Masyarakat  Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus sangat antusias dengan adanya Tim Kreatif kodim kudus yang mengajarkan cara pembuatan sabun cair, Minggu (5/4/2020).

Tim Kreatif Kodim 0722/Kudus kali ini memperagakan cara membuat sabun cair serta cara penggunaannya,  Dari awal Anggota Tim Kreatif memberikan penjelasan kepada ibu - ibu yang hadir dalam acara demontrasi praktek pembuatan sabun cair serta cara pengoplosan bahan - bahan yang di oplos, sehingga menjadi sabun yang berguna untuk Masyarakat.

Setelah praktek cara pembuatan sabun cari selesai, ternyata Warga Masyarakat yang hadir khususnya ibu - ibu berebut pingin mencoba sabun yang sudah jadi. " hasilnya sama seperti sabun yang dijual "Kata ibu Umi. Harapan Warga ini bisa dikembangkan dan juga kalau bisa bukan cuma sabun cair saja tapi inovasi yang lain. (PendimKudus)

TerPopuler