Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina Berduka atas Meninggalnya Wakil Jaksa Agung -->

Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina Berduka atas Meninggalnya Wakil Jaksa Agung

Minggu, 05 April 2020, 19:33
Anggota DPR RI, Ny. Nevi Zuairina. (foto ist)

Pasaman, Rakyatterkini - Anggota DPR RI dari Komisi VI, Ny. Nevi Zuairina mengungkapkan duka yang mendalam atas kecelakaan di Tol Cibubur, yang mengakibatkan meninggalnya Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah, Sabtu, 4 April 2020 sekitar pukul 17:37 WIB.

Ny. Nevi Zuairina mengaku terkejut saat pertama kali mendengar kabar duka yang menimpa Wakil Jaksa Agung RI tersebut. Legislator asal Sumbar yang juga istri Gubernur Sumatera Barat H.  Irwan Prayitno ini menceritakan.

Almarhum merupakan salah satu jaksa terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, beliau selalu totalitas dalam bekerja dan memiliki komitmen yang tinggi dalam pemberantasan korupsi di Indonesia

"Selain itu, almarhum adalah putra Minang terbaik yang dikenal banyak kalangan sebagai pribadi yang ramah dan baik, serta banyak menjadi panutan bagi insan adyaksa", terangnya.

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini ungkap Nevi.

Ungkapan turut berbela sungkawa tersebut disampikan Ny. Nevi Zuairina pada media www. Rakyatterkini.com saat dihubungi lewat hand phone nya melalui Aplikasi Whatts App, Minggu (5/4/2020). (St. M) 

TerPopuler