Wujud Sinergitas TNI - POLRI Bantu Pekerjaan TMMD

Wujud Sinergitas TNI - POLRI Bantu Pekerjaan TMMD

Jumat, 20 Maret 2020, 20:00
Polri bantu TMMD.

Kudus, Rakyatterkini - Bentuk sinergitas sejumlah personel Polres kudus di tunjukkan saat di lokasi RTLH, Jumat (20/3/20).

Kegiatan renovasi rumah tidak layak huni( RTLH) milik bapak Sulkan Rt 03 RW VII Dukuh Mudalrejo Desa Kedungsari menjadi sasaran fisik TMMD Reg. Ke- 107 Kodim 0722/Kudus tentunya membutuhkan tenaga dan banyak orang.

"Kami dari Polres Kudus ikut berpartisipasi bersama TNI dan warga larut menjadi satu melakukan pengerjaan pemindahan material berupa herbel dari titik yang jauh ke titik terdekat dari penyiapan kebutuhan material renovasi RTLH," ungkap Aipda Syarifudin, anggota Polres Kudus

"Kami merasa senang bisa kumpul bersama warga masyarakat dan TNI tentunya akan memberi warna tersendiri  bagi kami dalam mengikuti kegiatan semacam ini," imbuhnya

Koordinator lapangan kapten Inf Sukaryono mengapresiasi dengan keterlibatan sejumlah personil Polri di pekerjaan fisik RTLH TMMD 107 di Desa Kedungsari, di harapkan dengan kegiatan semacam ini sinergitas TNI - Polri terus terjaga. (Pendimkudus)

TerPopuler