Warga Kedungsari Bangga Menjadi Tuan Rumah TMMD Reguler 107

Warga Kedungsari Bangga Menjadi Tuan Rumah TMMD Reguler 107

Jumat, 27 Maret 2020, 10:05
Bangga jadi tuan rumah TMMD.

Kudus, Rakyatterkini - Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan TMMD Reguler 107 tahun 2020. Terus berbenah dan berusaha memberikan pelayanan serta berusaha menjadi tuan rumah yang  baik, Jumat (27/3/2020).

Bapak Sahuri salah satu perangkat Desa Kedungsari menuturkan, proyek TMMD yang digelar ditempat kami merupakan kehormatan dan kesempatan emas, Kami atas nama warga Desa Kedungsari akan memanfaatkannya serta memberikan kesan dan menjadi tuan rumah yang baik,"tuturnya saat berbincang dengan Babinsa Desa Kedungsari Sertu Joydi dengan nada optimisnya.

Ditambahkan, Kepala Desa Kedungsari beserta Babinsanya juga berpesan dan menyerukan, agar seluruh warga Desa Kedungsari  mengerahkan segala upaya agar momentum ini menjadi harga diri Desa Kedungsari dalam menjadi tuan rumah pelaksanaan TMMD Reguler 107.

Diharapkan akan menjadikan keberhasilan dan kemajuan dalam bidang pembangunan fisik serta dibidang nonfisiknya agar dikemudian hari dapat meningkatkan sumber daya manusianya  berkreasi dan berinovasi dalam budidaya dan berwirausaha. (Pendim Kudus)

TerPopuler