Wajah Rumah Sulkan Sudah Mulai Nampak

Wajah Rumah Sulkan Sudah Mulai Nampak

Senin, 23 Maret 2020, 14:49
Rumah milik Sulkan.

Kudus, Rakyatterkini - Kerja keras Satgas TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari yang terus menggarap dengan seksama dalam mengerjakan proyek bedah rumah atau rumah tidak layak huni milik Bapak Sulkan yang beralamat di Dukuh Mudalrejo Rt 03/VII Desa Kedungsari Kecamatan Gebog mulai menampakkan hasil, Senin (23/3/2020).

Pengerjaan sasaran fisik bedah rumah milik Bapak Sulkan dalam proyek TMMD yang sedang berlangsung ini diperkirakan akan rampung sesuai waktu yang ditetapkan yakni dalam kurun waktu sekitar sebulan kedepan bersamaan dengan rampungnya pengerjaan betonisasi jalan sepanjang 900 meter dalam proyek TMMD Reguler di Desa Kedungsari tersebut.

Koordinator Bedah rumah  pada proyek TMMD Reguler 107 Kapten Infanteri Sukaryono di lokasi bedah rumah milik Sulkan menuturkan pengerjaan bedah rumah merupakan sasaran fisik tambahan tapi pengerjaananya tetap mengedepankan standar atau prosedur mendirikan bangunan.

Agar bangunan tersebut bisa menjadi rumah tinggal yang kuat, nyaman, aman dan layak untuk dihuni dan kini bangunananya sudah memperlihatkan tampangnya yang berdiri dengan tegak dan representatif. (Pendim Kudus)

TerPopuler