TMMD 107 Merupakan Anugerah Terindah Bagi Desa Kedungsari

TMMD 107 Merupakan Anugerah Terindah Bagi Desa Kedungsari

Kamis, 26 Maret 2020, 17:47
Perbaiki rumah.

Kudus, Rakyatterkini - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Kodim 0722/Kudus merupakan program unggulan TNI yang bekerjasama dengan Pemerintah baik pusat maupun Daerah.

Bantuan yang diberikan TNI kepada masyarakat mencakup segala bidang baik fisik maupun nonfisik. Kamis, (26/3/2020).

Seperti halnya yang diberikan TNI Dalam membangun Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. TNI dan Pemerintah memberikan bantuan fisik seperti Betonisasi jalan sepanjang 900 meter dan RTLH 3 titik.

Hal itu dikatakan Toni Indarto Kadus III Dukuh Talun ketika di temui saat meninjau pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di rumah Mbah Waginah RT.02 RW.06  Dukuh Talun Desa Kedungsari, Kecamatan, Gebog, Kabupaten Kudus.

Lebih lanjut Toni menyampaikan bahwa,dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0722/Kudus serta Satgas TMMD 107, Karena dengan adanya Kegiatan TMMD ini desanya terutama Dunsun Talun  dapat menjadi lebih maju, sejahtera dan Religius.

"TMMD ini merupakan anugrah terindah bagi Masyarakat Desa Kedungsari, "ungkap Kades.

Pada kesempatan itu Kades Kedungsari juga menghimbau agar Masyarakat menjaga dan merawatnya supaya tetap terjaga dan harus mempunyai rasa memiliki."karena pasilitas ini dari kita untuk kita dan oleh kita, "pungkasnya. (Pendim Kudus)

TerPopuler