Tips Pembuatan Minuman Herbal Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona

Tips Pembuatan Minuman Herbal Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona

Senin, 23 Maret 2020, 15:31
Buat minuman herbal.

Kudus, Rakyatterkini - Dalam rangka mensukseskan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regule ke-107 Kodim 0722/Kudus, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Arm Irwansah S.A.P mendatangkan Tim Medis dari Rumah Sakit (RS) Kartika Husada Kudus, Senin (23/3/2020).

Tim medis dari kartika husada yang dipimpin oleh dr.Mutiara Nilamsari M.M.R meberikan pencerahan Tips cara membuat minuman herbal guna mencegah penyebaran Virus Corona yang baru gencar-gencarnya saat ini.

dr.Mutiara Nilamasari mempraktekkan cara membuat minuman kesehatan ini di Posko TMMD reguler ke-107 dihadiri perwakilan Ibu-ibu Pkk dan Kader Posyandu Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.

Dansatgas TMMD reg ke-107 Letkol Arh Irwansah, mengatakan kepada seluruh instansi terkait dan elemen masyarakat dalam kegiatan pencerahan dan tips cara pembuatan minuman herbal yang berguna untuk pencegahan penyebaran virus corona ini merupakan bagian dari kegiatan TMMD non fisik.

Untuk itu setelah dapat pencerah tentang minuman herbal ini agar masyarakat dan yang hadir disini bisa mempraktekan dengan cara membuat minuman sendiri dirumah, semoga kita semua di berikan kesehatan dan di jauhkan dari virus yang merajalela, kata Irwansah. (PendimKudus)

TerPopuler