Tim Wasev Tinjau Pembangunan RTLH di Sasaran TMMD

Tim Wasev Tinjau Pembangunan RTLH di Sasaran TMMD

Kamis, 19 Maret 2020, 20:21
Tim Wasev.

Kudus, Rakyatterkini - Tim Wasev yang dipimpin Kasi Ter Korem 073/MKT, Letkol Inf Arif Isnawan tinjau sasaran bedah rumah milik Mbah Sulkan Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus yang menjadi Program TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus, Kamis (19/3/2020)

Mbah Sulkan (63), warga Dukuh Talun Rt 03/07 bersama keluarga merasa berbangga hati yang rumahnya sedang di rehab, di tinjau langsung oleh Kepala Seksi Teritorial Korem 073/MKT Letkol Inf Arif Isnawan yang di dampingi oleh Komandan Satuan Tugas TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah, SAP.

Rombongan team Wasev setiba dilokasi langsung di sambut oleh kordinator bedah rumah Kapten Inf Karyono, langsung meninjau dan mengecek sampai sejauh mana pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ditempati keluarga Mbah Sulkan.

Dalam kegiatan bedah rumah tidak ada kendala dilapangan semua berjalan lancar, segala matrial baik pasir,  semen, batu dan sarana pendukung lainnya sudah tersedia, sehingga proses pembangunan rumah dipastikan akan rampung sesuai dengan target yang ditentukan, jelas Kapten Inf Sukaryono kepada tim Wasev. (PendimKudus)

TerPopuler