Tim Kreatif Sambangi Warga dan Mengajak Hidup Sehat

Tim Kreatif Sambangi Warga dan Mengajak Hidup Sehat

Jumat, 27 Maret 2020, 09:49
Sambangi warga.

Kudus, Rakyatterkini – Prajurit TNI dan warga melaksanakan pengecoran jalan di Dusun Talun, dalam rangkaian pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 tahun 2020 Kodim Kudus, di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jumat (27/3/2020).

Di tempat berbeda Kapten Inf. Purwadi, Danramil 09/ Kaliwungu sengaja menyambangi beberapa warga yang yang sedang duduk-duduk di teras rumah, untuk interaksi kepada warga setempat seputar kegiatan TMMD Reg ke-107 Kodim Kudus.

Selaku Perwira Pengawas, Babinsa Kreatif di lapangan juga memberikan pencerahan tentang virus Corona yang sedang menjadi perhatian bagi seluruh dunia.

Kasdim sengaja menjelaskan hal tersebut, bahwa TNI hadir untuk membantu masyarakat dalam hal bidang kesehatan juga. Selain pembangunan, agar ke depannya masyarakat bisa merasakan dampak dari TMMD Kodim Kudus ini," papar Danramil 09/ Kaliwungu.

Danramil 09/ Kaliwungu juga mengajak kepada warga Kedungsari untuk mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekitar rumah supaya tidak mudah terjangkit virus dengan cara mencuci tangan dengan sabun.

Menyapu halaman, membersihkan tempat-tempat yang menjadi sekiranya bisa menjadikan sarang penyakit. (PendimKudus)

TerPopuler