Terlihat Inilah Hasilnya, Jerih Payah Satgas

Terlihat Inilah Hasilnya, Jerih Payah Satgas

Selasa, 24 Maret 2020, 21:08
Jalan hasil TMMD.

Kudus, Rakyatterkini - Berjalan bersama di atas hasil jerih payah anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg Ke 107 Kodim 0722/Kudus,terlihat jelas begitu bagus.

Tim Wasev dari SterDam IV/Diponegoro (Letkol Inf May Artyanto ) yang di dampingi Kasdim 0722/Kudus (Mayor Inf Bambang Susilo) beserta Pasiter dan perwira Staf/Danramil,melihat secara nyata hasil kerja nyata anggota satgas TMMD yang seutuhnya belum selesai,namun sudah terlihat hasilnya kurang lebih hampir 45 % sehingga sudah bisa dilewati,Senin (23/03/2020).

Melihat hasil yang di capai Tim Wasev SterDam IV/Diponegoro merasa bangga,karena kini pembangunan sudah mulai tampak dan nantinya bisa dirasakan masyarakat,tidak ada kendala yang dihadapi oleh anggota satgas sehingga pekerjaan akan rampung dengan sempurna dan tepat waktu.

Di samping melihat hasil sementara pekerjaan yang dikerjakan oleh anggota Satgas Katim Wasev SterDam IV/Diponegoro juga menyempatkan berbincang bincang dengan warga sekitar,yang rumahnya ditempati oleh anggota satgas,tim juga mengucapkan banyak terima kasih karena sudah merepotkan warga.Namun semua itu hanya bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Katim Wasev juga menghimbau kepada pimpinan yang mengawasi langsung Dilapangan agar menghimbau juga kepada anggota satgas,baik menjaga kesehatan,kondisi fisik dalam bekerja sehingga tidak menjadi persoalan Dilapangan,karena apabila terjadi kendala maka akan berdampak pada lambatnya penyelesaian program TMMD,maka kami semua berharap jalin terus dan kerja sama dengan menggandeng instansi terkait sehingga dapat berjalan dengan sinergi,"tutur Tim Wasev SterDam IV/Diponegoro. (PendimKudus)

TerPopuler