Tenaga Medis Pantau Kesehatan Satgas TMMD

Tenaga Medis Pantau Kesehatan Satgas TMMD

Jumat, 20 Maret 2020, 20:32
Pantau kesehatan satgas.

Kudus, Rakyatterkini - Setelah memasuki hari ke empat sejak di buka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, semua instansi dilibatkan.

Tidak kalah penting Tim Medis Kecamatan Gebog dan Klinik Kartika Sehat dan sebagai Ketua Tim dr.Mutiara Nilamsari, Jumat (20/3/2020).

Pada kesempatan Rapat Koordinasi sebagai Perwira Pengawas Lapangan Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Kapt Inf Edy Triyono menyampaikan kepada Tim Medis, sampai saat ini, kondisi seluruh anggota satgas TMMD masih tetap bugar dan sehat.

Namun demikian untuk Tim Medis stanby dan setiap saat harus siap, karena di lokasi TMMD di hadapkan medan yang berat dan cuaca yang tidak menentu, tetap waspadai dan monitor setiap ada perkembangan," demikian Edy.

Itulah gunanya di adakannya Rapat Koordinasi, agar semua kegiatan dapat berjalan lancar sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, sehingga yang menjadi program dan target yang telah di rencanakan dapat dikerjakan dan diselesaikan dengan baik dan tuntas, sehingga manfaatnya dapat di rasakan masyarakat. (Pendimkudus)

TerPopuler