Sosialisasikan Wabah Corona, Klinik Kartika Husada Turun ke lokasi TMMD

Sosialisasikan Wabah Corona, Klinik Kartika Husada Turun ke lokasi TMMD

Jumat, 20 Maret 2020, 21:56
Sosialisasi bahaya corona.

Kudus, Rakyatterkini - Guna memberikan penjelasan dan informasi serta pengetahuan mengenai wabah Corona(Covit-19) Klinik Kartika Husada Kudus terjun langsung ke lokasi TMMD di Desa Kedungsari untuk memaparkan apa itu virus Corona, Jumat (20/3/2020).

Kegiatan sosialisasi serta penyuluhan yang dilaksanakan Klinik Kartika Husada ditujukan kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler 107 guna mendapatkan pencerahan mengenai apa itu dan dampak dari wabah virus Corona secara detail dari tim kesehatan Klinik Kartika Husada Kudus yang dibawakan oleh dr Mutiara Nilamsari  dengan mengatakan.

"Mari kita semua  berperan aktif dalam menghadapi Wabah virus Corona dengan berfikiran positif tidak usah panik berlebihan tetapi kewaspadaan tetap terus dijaga serta dengan mengedepankan langkah pencegahan diataranya pola hidup yang sehat,gizi dan olahraga yang cukup serta cuci tangan sebelum makan atau selalu mengikuti anjuran dari pemerintah khususnya kementrian kesehatan melalui media elektronik atau lainnya," tuturnya.

Dalam kesempatan ini dr Mutiara Nilamsari juga menambahkan  dengan mengatakan,"penyuluhan tentang wabah virus Corona (Covit-19) memang sifatnya segera dilaksanakan kepada warga masyarakat termasuk seluruh anggota Satgas TMMD agar nantinya semua dapat mengetahui sebagaimana langkah untuk menghadapinya mulai dari pencegahan serta apabila ada yang terindikasi wabah Corona tersebut langkah dan penanganannya dengan cepat harus dilakukan karena virus ini sangat cepat menular melalui kontak langsung dengan jarak tertentu.

Dengan begitu penyuluhan tentang Wabah virus Corona ini diharapkan dapat dimengerti oleh seluruh anggota Satgas TMMD karena ini adalah  perintah dari pimpinan dan komando atas untuk segera disampaikan marilah jaga kebersihan dan kesehatan agar terbebas dari berbagai macam wabah atau virus dan tentunya harus kita selalu berdo'a Kepada Tuhan Yang Mahakuasa agar dapat dihindarkan dari segala macam wabah dan penyakit, "pungkasnya. (Pendim Kudus)

TerPopuler