Sinergi TNI-Polri dalam Program TMMD Reguler-107 Kodim 0722/Kudus

Sinergi TNI-Polri dalam Program TMMD Reguler-107 Kodim 0722/Kudus

Jumat, 20 Maret 2020, 20:22
Sinergitas TNI Polri.

Kudus, Rakyatterkini - Sinergi TNI-POLRI terus ditingkatkan, untuk menjalin hubungan yang baik antara dua instansi pelindung masyarakat, tak terkecuali yang saat ini dilaksanakan dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Mudal Rejo desa kedungsari kecamatan gebog, di titik sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Menurut penjelasan salah satu anggota satgas TMMD kodim 0722/kudus, yang juga sebagai Ketua Tim Koordinator Lapangan rehab Rumah Tidak Layak Huni, Kapt Inf Sukaryono menuturkan, sudah menjadi tugas dan komitmen untuk selalu menjaga dan menjalin kerja sama dengan Polri.

Sinergi TNI-POLRI tetap terjaga, saat ini adalah momentum yang tepat dalam rangka melaksanakan Program TMMD di titik sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni milik Bapak Sulkan (65 th) Dukuh Mudal Rejo, dengan kerja sama yang baik Satgas TMMD-POLRI dan Masyarakat, nantinya manfaatnya dapat di rasakan Bapak Sulkan dan Kluarga, jelas Karyono, Jumat (20/3/2020).

Dengan terjalinnya Sinergi TNI-POLRI khususnya dalam rangka Program TMMD, dapat menjadi Tauladan bagi Masyarakat, untuk bersama-sama dan bergotong-royong membangun demi kemajuan desa khususnya desa kedungsari. (Pendimkudus)

TerPopuler